Setiap tahunnya Program Studi melakukan survey kepuasan terhadap kinerja yang telah dilaksanakan baik oleh dosen, tenaga kependidikan maupun program studi dalam melayani mahasiswa. Survey dilaksanakan dengan menyasar seluruh mahasiswa aktif guna memperoleh kritik dan saran membangun sebagai bentuk perbaikan berkelanjutan yang merupakan bagian dari penjaminan mutu Program Studi.
Adapun aspek yang diukur dan hasil dari survey kepuasan yang dilakukan adalah sebagai berikut:
Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan.
Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.
Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.
Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.
Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.